Destined To Be Great

Thursday, February 18, 2010

Derita Sakit Leher

Sakit leher tau gak sih gak enak banget. Dimulai dari dua hari lalu mesti balik dari kantor jam 20.00, dua belas jam sudah aku berada di kantor. Sampai rumah sudah capek banget. Sampai kos langsung mandi habis mandi langsung online, cek email, fesbuk, twitter dan yang lain-lain. Gak tau gimana tiba-tiba saja gue dah tidur. Kebangun jam dua pagi, feel like sumthing wrong with my neck oredi. Akhirnya saya memutuskan untuk tidur lagi...

Pagi hari kemaren feel like disaster... Ternyata leherku sakit sekali. Gak bisa nengok ke kiri bisanya ke kanan saja hahahaha... Aduh swt gimana mau bisa kerja coba.. Dah gitu temen kantor ada yang usil lagi T_T.. Nasib dah pokoknya... Gak enak sakit Leherrrrr aaaaaargh...


Malemnya temen sebelah kamar undang sinsei utk urut, akhirnya aku diurut hasilnya semakin leherku merah-merah dah seperti di cipokin T_T, dan hari ini kemana saja aku pergi semua orang memandangi leherku dengan aneh..

Akhirnya ada temen yang ngomong sama aku “Tadi waktu aku lihat kamu, aku pikir kamu gila sampe segitunya, abis ngapain aja”

Dan akhirnya dah hari kedua leherku masih sakit.. Temen bilang katanya mesti jemur bantal, terus dah gitu bantalnya ditepokin keleher waktu masih anget pasti sembuh...

Ah gak penting yaaaaa.. pokoknya sakit leher gak enak..

Wish me Luck biar cepet sembuh...


Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :


4 comments:

wilchan said...

leher sakit itu karena salah posisi tidur atau salah pasangan tidur?? kekeke... semoga cepat sembuh bro n sukses buat albumnya- Wait... is that a cupang???

jafeto said...

hahahaha.. karena keduanya.. belum ada pasangan soalnya wkwkwkwkw... Tq ya Will :D... cupang adalah hemmmm... masak gak tauuuuu sihhh boong aaahhhh :p

yuni wijayanto said...

weeizzzzzzz... ngeblog lagi ni pak?? setelah lama ta tunggu postinganmu :)

Anonymous said...

iy ko jaf tu bobonya salah posisi...
Tapi kayanya kmren rabu udah gpp :D
Udah sembuh ya hehe

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena