Destined To Be Great

Thursday, January 22, 2009

Personality Test

Pilih sebuah bentuk dibawah ini yang paling kamu senangi lalu baca kepribadianmu dibawahnya


Seorang psikologis mengembangkan bentuk-bentuk ini , yang telah diuji secara luas di dunia selama beberapa tahun . Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar.

1 2 3 4 5



6 7 8 9






Halaman selanjutnya adalah jawabannya.





























1.
Introspektif
Sensitif
Reflective
Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.
2.

Mandiri
Tidak biasa (tidak konvensional)
Tak tertekang
Kamu menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkanmu menentukan jalan kamu sendiri. Kamu memiliki bakat artistik dalam kerjaanmu dan aktifitas luangmu. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan kamu melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang kamu inginkan.
Gaya hidupmu sangat individual. Kamu tidak akan meniru secara buta apa yang sedang "in", disisi lain kamu mencari kehidupan yang sesuai dengan cita cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.

3.

Dinamis
Aktif
Mementingkan hal-hal lahir
Kamu sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkanmu.
Apa yang paling kamu sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang.
Dalam melakukannya , inisiatifmu lebih kuat.
4.

Bersahaja
Sangat teguh pendirian
harmonis
Kamu menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumimu karena kamu memiliki kemampuan bertanan kuat dan mereka bergantung padamu. Kamu memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Kamu merasa hangat dan manusiawi . Kamu menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang . Kamu cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagimu pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.

5.

Professional
Pragmatis
Percaya diri
Kamu bertanggung jawab pada hidupmu, meletakkan lebih kecil keberuntunganmu dan lebih kepada perbuatanmu sendiri.Kamu memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit . Kamu memandang secara realistis sesuatu dalam hidupmu dan menanganinya dengan baik. Kamu diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa kamu dapat diandalkan.

Kekuatan tegasmu terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinanmu terhadap orang lain. Kamu tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-citamu

6.

Tenang/Damai
Bijaksana
Tidak Agresif
Kamu menanggap hidup mudah karena bijaksana. Kamu mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprifasianmu dan kemandirianmu. Kamu sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri . Kamu membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi kamu tidak seoarang penyendiri. Kamu tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.

7.

Riang
Suka bermain/melucu
menyenangkan
Kamu menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto " KAmu hanya hidup sekali.

Keingin tahuanmu besar dan terbuka trhadp segala sesuatu yang baru, kamu berkembang dengan perubahan . Kamu menganggap lingkunganmu serbaguna dan selalau memberikan kejutan.



8.

Romantis
Pemimpi
Emosional
Kamu sangat sensitif. Kamu menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan tasionalitas. Apa yang perasaanmu katakan sangat penting untukmu. Kenyataanya, Kamu merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup.

Kamu menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Kamu menolak utnuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosimu.

9.

Analitis
Terpercaya
Percaya diri
Senstifitas sebentarmu mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi.Konsekuensinya, kamu suka menyelimuti dirimu dengan " mutiara kecil " yang kamu temukan dimanapun orang lain mengabaikannya.

Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupanmu . Kamu telah temukan kehidupanmu sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaru mode. Idealmu, kamu mendasarkan kehidupanmu, adalah dibudayakan kesenangan.

Kamu menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa kamu berbicara.




Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

16 comments:

Yafet Daniel Kristian said...

Aku nomor satu... waw tepat sekali

Introspektif
Sensitif
Reflective
Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa

Anonymous said...

merry no 4 fet,
asyickkkkkkkk......... bersahaja, sangat teguh pendirian, dan harmonis.
bener ya fet??
:)
JBU

meryana cendananingsih said...

merry no 4 fet,
asyickkkkkkkk......... bersahaja, sangat teguh pendirian, dan harmonis.
bener ya fet??
:)
JBU

dwiyuni said...

kalo aku no 6 tapi no 9 aku suka juga.Jadi bingung jaf..

Yafet Daniel Kristian said...

Anonymous meryana cendananingsih said...

merry no 4 fet,
asyickkkkkkkk......... bersahaja, sangat teguh pendirian, dan harmonis.
bener ya fet??
:)
JBU

January 22, 2009 11:34 AM
Delete
Blogger dwiyuni said...

kalo aku no 6 tapi no 9 aku suka juga.Jadi bingung jaf..

---
Merry katanya suka nomer 7 keknya lebi cocok itu siii
:)
--
Menurutmu yang mana dong???? mbak Yuni...

viannasugiono said...

i got seven. =)) do yu think it suits me koo ?

Yafet Daniel Kristian said...

no doubt ahahahaha...
Wah keknya orang-orang mesti dikasih ni test daaaahh...

my life said...

aku nomor 6.

Anonymous said...

Ester No 1!!
wqwqwq, koq ternyata gue banget yah? xDD

Destination said...

Vi.. Yours yg No 7.. Ada yg cocok ma lo neh.. "Kamu menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto Kamu hanya hidup sekali.. Thats you..

Nah.. Berhubung gw milih No 1.. Kok kyknya nda ada yg cocok ya ma gw..

sylvi said...

wow ternyata kayanya no 5 deh..
hehehe
tapi mirip juga sich ama yang no 1..
tp ga tau deh yang lebih mirip yang no berapa?
hehehe

emang gw mirip no 5 ya fet?
hahaha

thx ya doa nya..

sukses jg deh buat kmu ya...

nglinda said...

gue no.6 nih
menurut u?
hehehehe... mgkn blm kenal deket ya?

mmg lucu testnya.. ga jd traktir deh dikau....

^_^

Anonymous said...

g ih yg no 2 jafe
n g bca
ada benernya jg se
hoho ^ ^

david said...

dulu dah pernah test nih di kantor... krn gw udah pnh baca hasilnya dg sngaja gw pilih no. 6 yg bersahaja,"...menolak segala sesuatu yang mencolok...Bagimu pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol..." tapi gak ada yg pecaya smua pada "yeah rite"... krn saat itu gw pake kaos pink terang sama clana jeans yg ada bordiran kembangnya... hahahahahahahahahahaha

tp klo mw jujur gw sih nmr 1... :)

Anonymous said...

kk..ellen suka yg no 4 tu..
cocok gk sey?
hehe...
kykny cocok lh...^^

Jafeto Daniel Kristian said...

Cool ^_^

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena