Destined To Be Great

Tuesday, April 21, 2009

My First Review from Jawaban.com


Setelah berumur setahun... akhirnya Blogku mendapatkan hadiah, sebuah review dari situs yang menjadi inspirasiku, dan juga yang lainnya karena banyak tulisan yang bagus dan renungan hariannya... jawaban.com




Jafeto purposer-Destined To Be Great
(by: agnes_faith). View : 51 kali

Jafeto purposer-Destined To Be Great adalah tag line yang dipilih oleh Yafet Daniel Kristian untuk blognya. Ia memilih tag line ini karena itu yang ia percayai dalam hidupnya, bahwa ia mempunyai panggilan dan ia akan mengejar itu. "Tidak perduli betapa tidak capable-nya aku, kalau Tuhan menyertai aku aku pasti bisa melangkah maju dan terus maju dan menemukan hal yang memang harus kulakukan dalam hidupku dan aku ingin menjalani dengan segenap hati. Tuhan tahu hatiku dan Tuhan juga tahu kapasitasku." Kutipan kata-kata Yafet dalam blognya.

Dominan putih dengan tampilan yang simple dan teratur membuat pengunjung mudah untuk mengakses setiap artikel. Setiap artikel dikategorikan menurut waktu. Ia juga membuat 10 perigkat teratas dari artikel di blognya. Kalau visitors mau memberikan kesan dan pesan dapat langsung mengakses lewat shout out box chat yang sudah ada.

Bukan hanya tampilannya yang simple dan asik. Tetapi isi dari setiap tulisannya membawa kita ke suatu pengalaman yang menggembirakan, mengharukan bahkan memalukan. Inilah hasil dari tulisan Yafet yang diambil dari kejadian sehari-harinya. Sang blogger juga tidak lupa menyertakan foto dan gambar yang sesuai.

Mungkin perlu disertai dengan audio juga bro supaya lebih keren. Great blog you have there. Same as your tag line, Destined to be great!!!

Jafeto purposer-Destined To Be Great

Blogger: Yafet Daniel Kristian

URL: http://japheto.blogspot.com/

Sumber : jawaban.com



Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

2 comments:

agnes.faith said...

bravooo!!!! maju terus penulis Tuhan!!

Yafet Daniel Kristian said...

Thx a lot agnes :)

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena