Destined To Be Great

Monday, March 16, 2009

Sudah Maret Nih....

Tahun baru gak terasa sekali beranjak demikian cepatnya... sudah maret sudah 2 bulan dan 16 hari berjalan. Aku merasa segala sesuatu cepat sekali berjalannya... Apa karena sudah bekerja ya, hidup ini rasanya weeksday thats mean weak up, take a bath, siap-siap berangkat ke kantor yang artinya ada keributan didalam kamarku hahahaha... Karena aku bukan tipikal manusia pagi... Lalu kerja, setelah kerja nge-gym dan pulang lagi...
Or my weekend yang berarti kalo pelayanan, sabtu bakal sibuk dengan satu team band dan jreng-jreng-jreng together... ngajar para konselor untuk membekali mereka untuk menangani orang-orang yang membutuhkan bantuan, lalu minggu bakal sibuk whole day in my church...

Tapi sampe maret ini betul-betul melihat banyak kemajuan yang sudah kuperoleh, here is it the list :
1. Pelayananku semakin maju, dunno why lately aku melihat aku semakin tajam sebagai seorang worship Leader. menyenangkan rasanya bisa melihat orang-orang semakin diberkati dalam pelayananku...
* just remember dolo waktu baru jadi WL pertama kali pas masi belajar, bener-bener excited waktu ada orang dateng dalam ibadah cuma diam aja tangannya dilipat, eh pas tengah-tengah menyembah Tuhan dia dilawat dan akhirnya membuat dia bersukacita dan setelah ibadah dia datengin gue dan say thanks, dia merasa dikuatkan...

2. Sebagai konselor, banyak kemajuan yang gue peroleh, apalagi setelah ditunjuk menjadi seorang koordinator konselor, leader dari para konselor, Jaf sungguh2 bersyukur, bahwa saya bisa dipakai menjadi luar biasa dalam Tuhan...
* Lately gue makin ngeliat, bahwa semakin tajam dalam mengkoseling orang-orang, bahkan sudah tidak grogi lagi dalam memakai gunung Es Satir.
* Tuhan memang luar biasa lo, gue yang dolo orangnya very emotional roller coaster, moody sekarang dipakai untuk memulihkan hidup orang-orang melalui pertolonganNya.

3. My Cell Group "PURPOSE PEOPLE" semakin berkembang dengan dahsyatnya. I can see that God give me fabolous person to disciple in my Cell... Walaupun kadang-kadang gue "sesek" juga dengan keunikan mereka yang tiada duanya, but trully from the deepest of my heart I love them all...

4. Album rohani gue sudah semakin deket, Tq Alvin, Tq Ibu Yuni, Tq Tony "cantik", Tq Fanno... semua yang membantuku dalam menyiapkan semua ini, sungguh kalian adalah malaikat-malaikat yang luar biasa, seneng bisa mengenal kalian.


Ngeliat 2 bulan 16 hari yang sudah ku jalani, aku bersyukur bahwa banyak sekali yang sudah Tuhan kerjakan buatku. Menulis postingan hari ini membuatku sadar, hidup tidak stagnan, aku terus maju, dan semuanya itu karena aku merasakan betapa tuhan memberikan support yang luar biasa bagi diriku. Jaf pasti bisa maju terus... Pasti pasti pasti...

Im destined to be great, kupercaya kupercaya....

Jafeto-2-bulan-16-hari-yang-LUAR-BIASA...



Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

0 comments:

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena