Destined To Be Great

Monday, October 6, 2008

True Love

Sometimes we cant get what we expect in LOVE, but TRUE LOVE is about giving our best to the one we love...
Cinta sejati adalah cinta yang memberi. Cinta yang sejati ada cinta yang ingin memberi yang terbaik kepada yang kita cintai.
Dalam hidupku, jika mau jujur dalam percintaan, aku lebih banyak gagal dari pada berhasil. Cinta sering kali membuatku tersiksa. Ada waktu-waktu dimana jatuh cinta ada hal yang paling aku takutkan dalam hidupku.
Bukankah itu aneh?? Bukankah cinta adalah warna yang indah yang melengkapi harmoni keindahan hidup yang diberikan Tuhan dalam hidup kita??
Aku merenung dan bertanya kepada diriku?? Dan aku menemukan bahwa ketika aku jatuh cinta aku lebih banyak menaruh harapan kepadanya, sehingga cinta itu menjadi beban yang memberatkan bagi orang yang aku cintai.
Ketika aku jatuh cinta, aku menginginkan orang tersebut memperhatikanku lebih dari yang lainnya, aku menginginkannya selalu ada bersamaku, aku menginginkannya untuk memberikan semuanya hanya untukku. Tapi apakah itu cinta?? Bukan itu adalah refleksi keegoisan diriku. Refleksi dari bagian diri yang sepi dan ingin dicintai...
Tapi aku sadar, bahwa itu bukanlah cinta. Aku sadar cinta itu bukan meminta namun memberi.
TRUE LOVE IS ABOUT GIVING... GIVE OUR BEST TO THE ONE WE LOVE...
Kuharap bisa bertemu dengan cintaku yang sesungguhnya secepatnya...
Miss u Love :)



Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Berlangganan artikel dari blog saya ke email anda, masukkan email anda :

Delivered by FeedBurner



0 comments:

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena