Destined To Be Great

Tuesday, October 7, 2008

Leave me and let me Fly again Love...

혜야 (Y Si Fuera Ella) - 샤이니 (SHINee)

Hari ini aku memutuskan untuk mengambil langkah besar... Meninggalkan dirimu dan semua kenangan indah akanmu... Bagaimanapun aku harus sadar, cinta dan nafsu tidak sama, bagaimanapun aku harus menyadari bahwa semua yang dibangun dengan ketidakjelasan sudah pasti akan membawa kehancuran, sudah pasti akan menyakitkan.

Aku tidak akan menyesali kalau engkau pernah ada dalam hatiku. Aku tidak akan menyesali setiap hal yang pernah terjadi diantar kita. Aku sangat sangat sangat bersyukur aku mengenalmu. Bersyukur karena engkau mengajariku menjadi kuat, menjadi berani, menjadi tangguh, menjadi tahu bahwa aku ini pantas dicintai.

Hari ini biarlah aku menutup lembaran yang telah tergores dalam cerita kehidupan kita. Dan mengakhirinya karena aku tahu bahwa CINTA TIDAKLAH HARUS SELALU MEMILIKI. Meskipun AKU SANGAT INGIN MEMILIKIMU LEBIH DARI APAPUN YANG ADA DIDUNIA INI. Tapi aku tahu, bahwa HIDUP TIDAK HANYA CINTA SAJA!!!

Hari ini aku mungkin juga akan menangis, akan sedih dan akan merasa tidak mampu. Tapi tenanglah AKU INI KUAT. Dan aku pasti bisa. Karena aku tahu bahwa aku selalu bisa melalui setiap lembah , juga melewati setiap badai. Karena aku tahu bahwa aku tidak pernah sendiri.

Cinta selamat tinggal. Harus kulepaskan dirimu supaya aku bisa terbang lagi meneruskan hidupku...




Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

8 comments:

Si cakep said...

Melupakan seseorang yang pernah kita cintai itu tak mudah. Tak mudah, dan terkadang tak bisa, dan juga kata orang mungkin bisa tapi membutuhkan waktu yang sangat lama. Tapi aku sudah coba ko dan hasilnya ko, nggak bisa malah perasaan itu semakin kuat bertumbuh dalam hati. Be strong ko! GOD have a beautifull plan for you and for your 'love'.

Si cakep said...

Melupakan seseorang yang pernah kita cintai itu tak mudah. Tak mudah, dan terkadang tak bisa, dan juga kata orang mungkin bisa tapi membutuhkan waktu yang sangat lama. Tapi aku sudah coba ko dan hasilnya ko, nggak bisa malah perasaan itu semakin kuat bertumbuh dalam hati. Be strong ko! GOD have a beautifull plan for you and for your 'love'.

Yafet Daniel Kristian said...

Hi Cakep :)
Masih penasaran diriku dengan siapa dirimu, hehehehe...

Tunjukkanlah wujudmu :D

Meskipun lama, meskipun sulit, meskipun harus menangis tapi aku janji akan berjuang, karena dengan begitu aku bisa maju terus. Aku mungkin bukan orang yang sangat kuat, tapi juga bukan orang yang lemah. Karena itu aku gak bakalin biarin hal ini membuat aku jatuh...
Coz Im Strong and I can Face it...
Aku percaya Tuhan pasti kasih kekuatan buatku...
Thx for the comment eniwei...
Sering-sering ya :)

viannasugiono said...

koko sayangggggg. i know the hardest part of falling in love is forgetting that very special person. but hey thats life. we gotta deal with it. i know you can do it. it just takes time. =)) what doesn`t kill you makes you stronger right ?! remember,, i will always be there for you. mwa.

Yafet Daniel Kristian said...

tHX dEAR ccv... i Know it, i cant face it...
Aku tahu aku bisa...
Pasti bisa...
:)
Coz Im strong enough... I wont let anything make me down...

Mr. D said...

sabar2...org sabar pasti subur...loh? hahahaha...
tenang aja akan tiba waktunya kamu dilimpahi cinta...cinta yg tdk lagi salah...atw salah jatuh cinta...hahaha...(apaan sih) hahaha

Yafet Daniel Kristian said...

@ Mr. D
Makasih hehehe, aku sabar sekalipun gak subur ( gemuk -red ) hahahaha...
Ya kamu bener banget akan ada waktunya aku dilimpahi cinta yang gak salah dan gak salah jatuh cinta. Wish that time come...

^^

Yafet Daniel Kristian said...

Vi juga ngalamin yang sama ya??? heheheheh

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena