Destined To Be Great

Thursday, October 16, 2008

Postingan ke 100


Akhirnya Blogku sudah mencapai postingan ke 100. Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Waw... Auuuuuu... Senangnya...

Tapi sebenarnya gak nyangka juga bisa sampai 5 bulan dan sampai 100 postingan :) Tapi ternyata bisa juga. Padahal kalo mau jujur nih ya sudah sempet lemes karena kesibukan di kantor yang menyenangkan ( *masyaaaaaaaaaaaaaak seeeeeeeeh ), kesibukan join kelas HIP HOP, kesibukan laennya seperti pers conference, temu fans dan sebagainya :D. Terus pernah juga sudah males karena Blogku gak maju-maju indikasi google page rank untuk blog aku nilainya selalu 0 dari 10, alias jeleeeeeeek banget hehehehehe... Eh tiba-tiba dia berubah menjadi 1, lalu semangatku yang hampir pada menyala kembali seperti disiram pake Avgas bukan bensin lagi sampe bisa terbang.

Well just simple point sih didalam perayaan postingan ke 100 Japheto.blogspot.com : DO YOUR BEST, NEVER GIVE UP, PUT PASSION IN WHAT U DO, THEN ASK GOD TO BLESS AND GIVE U STRENGTH TO UR SUCCESS...

Harapanku dari sebuah blog yang sederhana ini, Jafe berharap bisa menjadi inspirasi, juga teman berbagi semakin banyak yang membaca blog ini, dan suatu hari ini akan jadi tempat dimana semua orang bisa menemukan jawaban untuk permasalah dan juga hiburan kalo lagi suntuk...

Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memberikan komen ( *komen kalian membuatku selalu semangat menulis ), juga memberikan feedback ( * untuk 2 teman baru di hongkong yang lagi belajar, thx a lot for ur support ), yang sudah linkback ( oh iya bagi yang pengi linknya dimasukkin ke Blog ku tinggal kontak aja aku di postingan BlogRoll ), Pinesti Narwastu yang selalu jujur memberi masukan dan support ( love you nduk hehehe ), Elos yang lucu ( postinganmu membuatku semangat posting even dalam genre berbeda ), temen baru seperti Anung dan Nellote meskipun baru tahu hanya lewat tulisan kalian, Jafe selalu semangat karena tulisan kalian, Jafe enjoy banget dengan tulisan kalian, thx dah bikin seger hatiku ahahahaha.. Vianna dear Fairy Tail... Semua Fans Jafeto yang selalu mendukung Jafeto sampai detik ini ahahahahaha (* Sok Artis), Last but not least Jesus Christ my SUPERSTAR...


Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

3 comments:

nelotte said...

tenkiu for mentioning me in this post as ur new fren... nice 2 'meet' u too kkekekekkeke... btw nama gue salah tuh spellingnya :P

Yafet Daniel Kristian said...

@ nelotte : yah, tulisanmu sangat memberi semangat buatku... Pengen jadi bloger yang berhasil ahahahah...
Trus maaf untuk spelingnya yang salah, sudah dibenerin kok hahahahaha...

Anung said...

wah ga salah nih? hahaah.. biasanya posting anung bikin orang hilang semangat. :D

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena