Destined To Be Great

Friday, October 17, 2008

Event Postingan Ke-100 masukan, saran dan kritik


Dear blogger yang terhormat, dalam rangka menyambut event 100 postingan di blog jafeto maka saya mau minta kesediaan hati teman-teman untuk memberikan masukan, saran dan kritik kalo memang tentang blog saya ini.

Caranya gampang banget kamu tinggal kirim masukan, saran dan kritik melalui komen, jika punya blog tinggalkan blog teman-teman, sekalian Jafe minta ijin untuk memasangnya di Blog Roll punya Jafe sebagai teman Jafe ok...

Ditunggu masukkan, saran dan kritik.

8 comments:

Anonymous said...

jadi gini nurutku:
1. tampilan home blogmu nes suka..., tapi pas mulai cari lebih dalem lama2 agak bosan mas...dari akunya (sebagai tipe pembelajar gaya visual) melihat banyak tulisan mbuat aku gak bisa mengembangkan daya khayalku..seolah-olah hanya terpatok pada satu hal aja yg mbok tulis..trus menurutku hal2 rohani yg kamu tulis tu materinya sebenarnya bagus...tapi cara mengemasnya nurutku kurang atraktif..kurang menimbulkan minat pembaca untuk bertanya (nurutku meski ada komen compliment, tapi seandainya ada proses tanya jawab menurutku akan lebih atraktif...)hehehe...ya gak sih.....
2.menurutku blog kan juga harus bisa menyenangkan hati pembacanya...ato juga terkonfrontasi sehingga rela adu komen ma penulis...hehehehe...untuk itu harus bisa.......(apa ya namane...ya artikelnya dikemas sehingga menimbulkan minat2 tu td..)
3. di artikel duren...kamu pake bahasa2 yg nurutku kurang umum nek dipake untuk publik..seperti kata: dah, kek, bauk...menurutku gak semua orang akrab dengan kata2 itu..mending pake yg bisa lgs dicerna: udah, kayak, bau...meski ni simple tapi kok nurutku juga cukup penting ya...
4.trus seandainya kamu membahas suatu sub dari suatu aspek, misale yg INFP tu ada baike juga kamu postingkan juga kombinasi lainnya..sehingga pembaca juga tau dia ada dimana posisinya...trus bahas tuntas juga..misalnya tipe dengan masing2 komposisi tersebut cocok bekerja untuk bidang apa..hal itu akan mbuat pembaca lebih nyaman berlama2 di blogmu...
5. tu dulu deh mas.....sok lg nek baca blog2mu lg...ksh masukan lagi....(tapi ni cuma masukan dari nes lho yaaaaa)nes kan juga gak terlalu ngerti apa tu blog, gimana2 daleme mbuate....tapi tu rasa2 sen tak punya pas aku baca blogmu...okeeee......

keep on fire...yaaaa!!!!!!!

Jafeto said...

thx u Pinesti, aku bakal memperbaiki lebih lagi :)

Elos Marsudi said...

Selain kata keren dan bagus, blogmu tu canggih, byk aplikasi2 yg keren, tp menurutku lebih baik dipersimple, coz malah ruwet. ga tau dink ya, apa cuman ak yg ngerasa ruwet en bingung..hahaha
terlalu canggih mgkn ya?dasar anak infor
hahaha
tp kalo masalah content dan isi sih udah bagus, km juga menunjukkan sisi2 kemanusiaan km
hahaha

go ko yafet!!

Anonymous said...

boleh silakan. untuk saran aku mengenai blog kamu content blog kamu kurang menarik. sory ya bukannya menghina. tapi aku kok baca postnya rada malas gitu. tapi itu menurut aku kalo orang lain sih gak tau juga. dan aku juga baru kenal sama blog kamu. jadi ya wajarlah. tapi ya jangan nyerah deh terus maju dan berkarya. terima kasih ya udah mau majang link aku. ingat pajang ya di blog kamu. awas kalo nggak di pajang linknya aku. he he he.

Vianna Sugiono said...

ahhhh. udah nulis panjang" ... wifinya mati. =[[[ jd ilang deh. well koko sayangggggg. congratulations ! 100 posts. aku aja gak nyampe segitu. draftnya sih nyampe segitu ... hauahuahau. padahal aku yang lebih lama punya blog daripada koko. aku suka banget sama blog koko. cuman keramean aja aku suka pusing lyatnya. hehehe. but you did a good job. back to facebook yaaaaa. xoxo. =))

Jafeto said...

JANGAN LUPA untuk koncak lebih jauh dengan saya sebagai penulis, melalu saran dan kritik. Silahkan memberi komentar dan masukan oke ^^

Raema Ho said...

untuk kotbah renungannya, sangat memberkatiku.
tadi waktu aku baca,langsung ngena banget j..
rasanae Tuhan sendiri yang negur aq...
ada jawaban untuk pertanyaan yang selama ini aku pertanyakan...
pokokke...
sippp deh....!

buat ko Yafet, ciayo!!
^_^

Jafeto said...

Raema tq akan dibuat lebih baik kedepan. Keep coming :) jgn lupa juga promoin blognya yaaaaaaa :D
Semakin semangat dalam bertumbuh ^_^

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena