Destined To Be Great

Monday, September 22, 2008

SALIBMU - MY NEW SONG WITH TONY

salibmu - Jafeto

This is the newest song created by me and Tony...

SALIBMU

SAAT KURENUNGKAN HIDUPKU
LIHAT SEMUA YANG TLAH BERLALU
TIADA SEPERTI DIRIMU
KASIH YANG SEPERTI KASIHMU

KAU MATI BAGIKU
DISALIB UNTUKKU

REFF :
SALIBMU ITU BUKTI CINTAMU
KAU KORBANKAN DIRIMU BAGIKU
SALIBMU ITU KEKUATANKU
JALANI HIDUPKU SESUAI RENCANAMU TUHAN

tidak menolak jika diberi komen dan masukkan lohhhh.. :D

4 comments:

Yovita said...

Good...good...good.But.....
klo aku sendiri, menurut ku lebih bagus waktu live-nya digereja ibadah sesi I, yah walaupun agak keselip dikit (gpp ciri khas WL) :))di bagian reff nya.tapi bagus.Musiknya juga lebih gimana gitu....enak , enak aja didengar (ya itu..klo live-nya jazz nya lebih kerasa) yang ini pasti prerecord kan. Tapi gpp, over all....Bagus. Trus berkarya, semangatttt

Yafet Daniel Kristian said...

thx u yah... For support me :) masukkannya berarti hehehehe...
nanti mau bikin lagu lagi secepatnya sebanyaknya hahahaha...
Cepat jadi WLmjuga ya Mess.. Ayo semangat semangat !!!

Yovita said...

oooo dah di approve ya.Cepat betul. Klo bisa buat lagu dengan berbagai jenis/ aliran (agak ngebit) Such as pop rock :O ,weittsss...jagi kayak apa tu, seru kale ya,trus penyanyinya pake wig panjang makkkk....
gak gak Trus lagu mandarin gitu. Habis tu konser di Bloraaa ,hahaha...b'canda ya, pisssss

Yafet Daniel Kristian said...

nah itu dia masalahnya bikin lagu praise susah aku belum jago...
Tapi mungkin bisa dicoba. Penyanyinya gak perlu wig, kamu kan dah panjang ahahahahaha tinggal gaya trio macan aja yang belum...
Gimana mau coba :D

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena