Destined To Be Great

Wednesday, June 25, 2008

Why I Love Blogging??

Pertanyaan ini tiba-tiba muncul dalam kepalaku… Ya,mengapa aku suka blogging ya???Lately I feel like find something that very interesting to do. That is Blogging…

Sejujurnya ada berapa hal yang memang cukup memotivasiku untuk blogging…

  1. Aku punya blog di friendster dan aku menemukan tulisan-tulisan yang aku buat disana ternyata bisa memotivasi orang lain. Ada satu komen yang meminta agar tulisan-tulisan aku dibukukan. Sejujurnya aku menjadi semangat sekali, melihat respon orang yang membaca tulisanku. Jadi guys, pastikan untuk menulis komentar sebagai tanggapan kalian terhadap tulisan-tulisanku di blog - please @_@ hehehe…

  1. Melihat beberapa reson dari teman-teman yang membaca tulisan-tulisan aku, aku menjadi ingin lebih serius untuk menulis pemikiran-pemikiran aku tentang hidup dan banyak hal. Buatku, aku selalu saja terkagum-kagum dan tidak percaya bahwa beberapa dari mereka merasakan ada hal yang sama yang mereka alami juga, melalui tulisanku dan mendapatkan inspirasi dari sana. Its cool, ketika aku bergumul dengan permasalahanku, kehidupanku "yang complicated", dan hal-hal lainnya aku membuat orang termotivasi, ketika aku menulis dan membagikan apa yang kualami dan kupelajari untuk menghadapihidup.

  1. Ada 2 orang yang menjadi pendorong untuk menulis blog, yang pertama ada Raditya Dika, aku gak sengaja baca bukunya di Gramedia, dan lucuuuuu banget hehehehe, aku bisa ngakak-ngakak sendiri baca buku dia, dan Elos yang selalu mengundangku untuk mampir ke blog dia jika dia telah selesai menulis. Well ada satu hal yang sama dari mereka memotivasi aku, tulisan mereka memberikan sesuatu kepadaku. Even a simple thing like laughing at loud, but I know I'm blessed by what they write on their blog. Buatku gak gampang buat ketawa tapi setelah membaca tulisan mereka, aku ketawa dan orang yang banyak ketawa bisa awet muda hehehehe… Thx Dika and Elos yang membuatku awet muda ^^

  1. Lately because of blogging, because I need to write something on Blogger, I feel like all things in my life are special… Kalo lagi jalan disuatu tempat aku jadi berpikir "mesti difoto dan dilihat keunikannya nih, sapa tau ada yang mau pergi kesono" yaaaaa walaupun fotonya hasil bidikan 7610 aku yang bagus untuk menyamarkan kerutan atao bekas jerawat hahahaha… ada temenku yang hobi banget foto pake 7610ku hahahaha karena mukanya tampak lebih bersih… padahal kamera yang baik harusnya bisa menangkap detail, tapi kameraku disuka karena tidak detail hahahaha…

Contoh lain lagi, karena aku berpikir pengin menulis something, maka aku tidak pernah melewatkan perhatianku terhadap sekeliling begitu saja. Contohnya waktu lihat anak-anak kecil yang menyemir sepatu, aku berpikir bisa gak ya aku menulis sesuatu yang bisa membuat orang lain tergerak membantu mereka. Aku jadi lebih perhatikan berita-berita di TV. Juga ketika aku lagi dirumah seperti sekarang ini, aku jadi berpikir pengin sekali, menuliskan perjalanan pulangku liburan dirumah. Dan ini membuatku ingin melakkukan banyak hal, kek pergi ke tempat makan yang enak, pergi ke sekolahku yang dulu, pergi ke tempat-tempat yang ok di blora, sehingga aku kali ini tidak menghabiskan waktu liburanku hanya dengan tidur dan menonton tv…

Tapi jujur sekali, justru dengan blogging inilah aku menemukan betapa hidupku ini unik dan special, banyak hal-hal yang bisa dibagikan kepada orang lain.

JANGAN MENUNGGU UNTUK JADI SPESIAL, TETAPI JADIKAN HIDUPMU SPESIAL. Ini yang terjadi padaku lately, aku tidak menunggu kejutan atau apapun, aku yang membuatnya, dan itu sungguh-sungguh menyenangkan.

MAKE YOURLIFE SPECIAL ok…

  1. Saat ini mungkin blog ini isinya masih campur aduk, tapi jangan kuatir memang aku ingin menulis apa saja yang bersangkutan dengan diriku :) tunggu aja my next blog yang akan berisi hal major yang bisa dipelajari dariku, tentang Praise and Worship, Couseling dan Self Development, Tentang Teknologi Informasi, internet. I hope it be blessed to you all :)

Yes I love to blogging, I love to write, I love to be blessed, I love to make my life special… yes I love it and I wont let my life be average…

Happy Blogging Everyone

Jafeto

0 comments:

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena