Destined To Be Great

Wednesday, June 25, 2008

Time For My Teeth… [part 2]

25 juni 09.45 di klinik gigi kemaren…

Urusan dengan gigiku tampaknya belum selesai, setelah kemaren dibersihkan dari karang-karang gigi, hari ini aku berurusan dengan perawatan dan perbaikan gigiku.

gigiku before

Ada 3 kasus utama disini :

  1. Gigiku bagian depan, keduanya mengalami masalah, yang satu tumbuh kecil dan sudah berubah warna menjadi coklat, yang kedua disebelah tumbuh sempurna tetapi mengalami rotasi, sehingga bentuk seperti taring.

  1. Sebelah persis gigi yang menjadi seperti taring, gigi taring yang sesungguhnya mengalami masalah, mulai keropos, korosi gigi, gitu kata dokternya akibat dari gosok gigi yang terlalu keras(dalam hati aku berkata keras dari hongkong orang sikat gigi aja seminggu sekali dah bagus - loh huauahahahaha…. Becanda kalo ini mah)

Setelah kira-kira satu jam gigiku diperbaiki akhirnya selesai sudah hari perbaikan gigiku… Agak menguras kantong sih. Tapi gak papa jugalah demi kesehatan dan penampilan prima ahahahahah…

Ini hasilnya sesudah diperbaiki :


Gigiku After

Dan ini senyum setelah perbaikan gigi hehehehe


My New Smile

Senyum cemerlang senyum pip…. Sensor dilarang promosi hehehehe


5 comments:

David said...

Wuih...way better tuh giginya...hahaha...ehm, baca tlsn ini kyny aku jg mst consider my self go to a dentist really soon d...hehehe...

Jafeto said...

yep mesti tuh... Gak cuma benerin gigi, tapi juga merawat gigi penting tuuuuuh :)
hahahhahahahaahaha
Jangan menyesal dihari tua hahaha

Elos Marsudi said...

Najis senyumnya
hahahaha

kalo ad cowok yg ak kenal lbh narsis dari aku ya ini
si Ko Yafet

dan ini membuktikan sesuatu bhw kenarsisan tidak ada hubungannya dengan kedewasaan maupun iman
hahahaha

GBU

nb : gigiku jg kayanya kalo diperiksa bermasalah, but i'm afraid of Dentist
hehehe

Jafeto said...

hahahaha, memang narsis mau gimana lagi...
Jadi diri sendiri itu menurutku yang terbaik...
Coz I know that i'm special, you too man ^^

Anonymous said...

mau tanya bro... harga perawatannya kalo boleh tau brapa ya??

* coz Qw jg da bermasalah ma 1 gigi taring kanan Qw* hhe... thanks

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena