Destined To Be Great

Saturday, May 30, 2009

IF THEY ARE SUPERHERO part Two

Tak diduga semuanya pada senang dengan postingan iseng kemaren. Jaf jadi heran deh tiap kali nulisnya yang rohani pasti yang komen dikit banget... tapi kalo kek gini ampun deeeeeh banyak kali yang komen hahahaha... Itu menunjukkan semua orang butuh hiburan yaaaaa...

Oh iya buat temen-temen yang gak ketulis atau yang kubuat dan ternyata salah menurut kalian, dont take it serius yaaaaaa... karena semua yang kutulis disini adalah subjektif, jadi sangat bisa salah, tapi jaf bener pengen memberi apresiasi ke semua teman-teman yaaaaaa...

Ditambah kalian tahu Jaf adalah konselor I love to analize bout people hehehehe... So here is the next List on The Superhero Part II...

Michael = Sun Go Kong / Inuyasha
http://1.bp.blogspot.com/_pRdlDEDdTRQ/Re_RDZNOAgI/AAAAAAAAAII/wROSQuW3q30/s400/50sungokong_malam.jpg

Bandel, pencilakan ( apa ya bahasa indonya ) hiperaktif kali ya..., keras kepala, susah diatur, tapi baik hati dan berpihak pada kebenaran itulah Gokong, tokohnya mirip dengan Inuyasha, yang setengah siluman setengah manusia. Bagaimana dengan michael, aku rasa dia mirip dengan tokoh itu :))

Yoan = kagome


Kagome adalah pacarnya Inuyasha, dia wanita yang baik, kadang pemarah, tapi hanya dia satu-satunya yang bisa "menangani" si Inuyasha... Kek YOan kan??? Yang sanggup menangani Michael yang super Duper HiperAktif

Wawan = Hulk
http://www.infobarrel.com/media/image/48.jpg
Kalo ini sih bener fisik :), Kalo inget Wawan, pasti inget ototnya yang dimana mana hehehehe... Hulk...
Nana = Xena the Warrior Princess
http://photoserver.ws/files/uvcr95sh078jpo7x285p.jpg
Waktu memikirkan tentang Nana, tampaknya kalo dia digambarkan sebagai superheroes... maka tak ada yang lebih cocok daripada satu tokoh legendaris, the warrior princess :))
Pemberani, jago berantem ( coba anda dekat nana, dalam sebentar terdengar bunyi "plaaaaaakk", "Bluuuugggggg" ) hahahahahaha...

Jafeto = Peter Petrelly, Hiro Nakamura

http://iphonetoolbox.com/wp-content/uploads/2008/11/heroes-peter-petrelli-f.jpghttp://watchheroesmovie.com/wp-content/uploads/2009/04/6a00d834518cc969e200e54f13dfe58833-800wi.jpg

Di postingan yang pertama pada tanya, seandainya gue super heroes, maka menurut gue Peter Petrelli dan Hiro nakamura, punya kemiripan dengan diri gue...
Kalo Peter jelas cakepnya ( hahahahaha pasti dicela nih ) dan Hiro adalah sifatnya...
Bukan-bukan gue serius, si Peter dan Hiro memiliki kenaifan, idealis dan dreamer... Peter yang melankolis abis, sering kali merasa gak mampu mengendalikan kekuatannya yang besar, dan selalu merasa why me, sedangkan Hiro selalu merasa "sAVe The World" adalah tugasnya. Sometimes I have the same thing as them...

Erwin Setiawan == Micah Sanders ( Heroes )
http://images.teamsugar.com/files/usr/1/13839/micah%20atm.jpg
Micah memiliki ability Technopathy, dia bisa berkomunikasi dengan semua gadget, elektronik... Bener-bener Erwin yang setiap hari kerjaannya berkutat dengan komputer, bikin softwarem, blog, dsb... Kalo dia di Heroes aku yakiiiiin pasti dia adalah technopathy seperti Micah...
Win kalo dah bisa tolong saya minta uang yang banyak aja... tinggal ngomong atm dan bisa keluar uangnya waaaaaaaaa...

David Irianto == Isaach Mendes

http://benfrancisco.files.wordpress.com/2008/10/isaac-mendez-painting.jpg
Si designer majalah konsep ini tiap hari kerjaan bikin ilustrasi... Jadi Isaach lah yang cocok... nanti jangan-jangan pake photoshop dia bisa meramal semua orang... cool...

Ayo Daff ramalken masa depan saia ya hehehehe


HEnry Prabowo == Superman
http://repairstemcell.files.wordpress.com/2009/02/superman_pic.jpeghttp://www.supermanhomepage.com/images/superman-returns5/clark-kent.jpg

Henry pendiem, kalem, gak banyak bicara, waktu mikir siapa ya superhero yang cocok buat si henry, maka yang kepikiran adalah sosoknya si clark kent... Yang begitu diem, baek, pendiam hehehehe...
But We are never know what happen with Henry kalo dia masuk box Telpon... Kutunggu jadi "superman" ya Henry :))

Vita = Xiaolongn├╝
ROCH83_M.jpg image by conuong_saigonhttp://images.netandtv.com/picture/pic2004-11-5/2004115165432578.jpg
Kalo mikirin si Vitaaaa jadi superhero, heheheh gak kepikiran siiii, tapi ada satu tokoh di Return of Condor Heroes yaitu xialongnu ato di indo dikenal dengan Bibi Lung ^_^...
Wanita yang pendiam, sensitif, keras kepala, susah percaya sama orang, tapi benar-benar wanita yang tangguh dan memiliki kungfu yang luar biasa.... YAng jelas sih cantik yaaaa :) sampai sekarang kalo baca tentang Film seri ini termasuk hebat loh dah dibuat sampai 5 kali... Dan semuanya selalu membahas tentang siapa wanita yang akan memerankan Bibi Lung :) karena memang tokoh ini legendaris...
Sifat dan kecantikan mirip sama Vita :)) cuman vita gak pinter bermain kunfu aja hehehehe

Vianna = Usagi Tsukino
http://www.internationalhero.co.uk/s/sailmoon.jpg
Baik Vianna maupun Usagi sama hehehehehe... mereka Loud, Drama Quen sejati, menyenangkan, ributttttttttt, moody, cring easily... Dengan kekuatan bulan akan menghukummu...

Begitulah superhero terbaru di blog saya... Hope all of you enjoy my post yaaaaa :))

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :


0 comments:

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena