Destined To Be Great

Saturday, March 21, 2009

Its Start and It Will be Done

There are two ways to live: you can live as if nothing is a miracle; you can live as if everything is a miracle.
Albert Einstein.


This is one of comment from my friend on my Post "MUJIZAT YANG TAK TERBILANG BANYAKNYA"

Once a friend of mine called Kuro said to me: " Imagine miracle as a cheat, debug mode in a game. If a miracle happen to you, then you have a problem. If many miracle happen to you, then you're one big loser. If everyone you know need miracles, then it's fucked up. And that day Jesus come "


Hari ini sepulang kerja aku mengerjakan project untuk membuat album Rohani, yang sudah lama kunantikan untuk terjadi dalam hidupku. Ini adalah salah satu janji yang Tuhan berikan atas hidupku, dan terus aku pegang sampai hari ini sampai hal tersebut terjadi.

Puji Tuhan sudah mulai berjalan, dan aku percaya once He start it, He will make everything done for my self. Sepulang dari tempat recording, di sepanjang jalan aku merenungkan tentang TUHAN dan JANJINYA... Merenungkan tentang MUJIZAT dalam hidupku yang sudah dikerjakannya dan merenungkan tentang MUJIZAT yang tak terbilang banyaknya yang akan Dia kerjakan dalam hidupku.

Its start from the years of 1999 the first time I come to His presence, not to give my self and heart, because Im already belong to Him in 1997, but I remember I give my self, all of my Life to be His Servant. Lalu disanalah aku mulai semakin rajin mengikutiNya.

Di tahun 2000 aku meminta sesuatu kepada Tuhan, suatu impian dan permohonan yang secara tidak sadar membuat diriku sampai disini sekarang. I said to Him "TUHAN suatu hari aku mau melihat diriku memimpin PUJIAN di ISTORA SENAYAN JAKARTA" Aku memiliki mimpi atau doa yang terlampau tinggi saat itu.

Tahun 2005 disebuah kelas PUJIAN dan PENYEMBAHAN GKI Ngupasan Jogjakarta, saat aku sedang mengajar tentang pujian dan penyembahan, aku mendapatkan sebuah visi, I Look at it clearly sepert sebuah film yang diputar didepanku... I Stand up leading people praise and worshiping God disebuah stadion yang sangat besar, kurang lebih 20.000 sampai 25.000 orang... In His Presence I Just Cry and pray "Its it ur plan for my self, I trust and obey in you, Let ur vision burn in my heart and become Real"

And now, I've just sit down in front of my laptop and start to thinking "Betapa luar biasa Iman itu"... Visi yang aku percaya dan kujalani dalam hidupku sebagai IMAN yang mendorongku terus maju membuatku bisa melangkah sampai hari ini... Lebih dari sekali aku hendak meninggalkan panggilannya, rasanya mau mengikuti apa yang menjadi kemauan dan keinginanku. Tapi tiap kali aku melangkah dan meninggalkan semua itu, I Feel so Empty, I feel no where to go dan akhirnya aku kembali kepadaNya. Sampai pada sebuah titik terendah kehidupanku aku menulis sebuah lagu "KUSERAHKAH HIDUPKU"


Komentar temanku yang diatas tersebut kurenungkan, sungguhkan mempercayai mujizat sama saja melakukan Cheat pada hidup kita yang membuat hidup kita tidak lebih dari seorang Cheater??? Nop, ITS A BIG MISTAKE IF SOMEONE EVER TO THINK ABOUT THAT... Saat hati kalian sedang meragukan atau bahkan mentertawakan JANJI TUHAN yang BESAR DALAM hidupmu ( Like Sara did, sehingga anaknya bernama ISHAK which mean "Tertawa" ) Today I want to encourage u...

Mujizat itu bukan untuk cheater!!! Bukan pula untuk looser!!! Mujizat itu berlaku bagi orang-orang hebat, orang-orang yang berani mempercayai JANJI TUHAN dan PERTOLONGANNYA. Aku mengalami sering kali aku ingin melepaskan MUJIZAT TUHAN dalam hidupku bukan karena aku pemberani tapi karena aku terlampau takut, karena aku seperti tidak punya kendali untuk sesuatu. MUJIZAT tidak sama dengan orang yang diam saja tidak melakukan apa-apa lalu tiba makanan datang didepan matanya dia tinggal makan, that thing call "SULAP", kalau ada diantara anda berpikir MUJIZAT sama dengan sulap, jangan harapkan MUJIZAT terjadi dalam HIDUPMU.

MUJIZAT adalah keberanian untuk melepaskan kendali atas hidup kita dan meletakannya kepada Tuhan dan membiarkanNya memimpin kita untuk ada dalam rencanaNya. Dan melepaskan kendali atas hidup kita bukanlah hal yang bisa dilakukan oleh penakut. Butuh keberanian untuk melakukannya. Apakah suatu hal yang mudah untuk percaya bahwa TUHAN akan membuat sesuatu yang besar hanya dengan bersandar pada pengelihatan dan doa seorang anak tahun pertama kuliah yang masih naif, berasal dari desa dan masih culun ^^ ( aku tahu beberapa yang membaca akan tersenyum, akhirnya Jafeto mengakui kedesaannya ahahahaha).

Saudaraku, Saudariku anak-anak Allah yang sedang bertumbuh dan berjuang semakin kuat didalam Tuhan, sampai saat ini ketika aku merenungkan tahun 1999 - 2009, 10 tahun sudah, tanpa aku sadari dia sangat menjaga janjiNya dalam hidupku, buatku TAHUN INI ADALAH TAHUN MASUK TANAH KANAAN, dimana MUJIZAT YANG TAK TERBILANG BANYAKNYA akan terjadi dalam hidupku - Itu sebabnya aku menulis lagu "MUJIZAT TAK TERBILANG BANYAKNYA" (thx Ps. Jo untuk rhema Tahun ini). Aku bisa melihatnya dan hari ini aku mengapresiasi JAFETo atas keberaniannya untuk TETAP PERCAYA, MENGGANTUNGKAN SELURUH MASA DEPAN kepada ALLAH yang luar biasa, I know that "Im Destined To Be Great" dan sekali lagi aku juga membuat lagu tentang hal ini ( jadi promo nih hehehehe) ... Kalau hari ini ada yang boleh kubanggakan dari JAFETo mungkin bukan bakat atau talenta, tapi HATINYA yang mau berpegang kepada Tuhan dan JanjiNYa.

Albumku baru tahap awaaaaalll sekali... Leading people to Praise and Worship di stadium gede kapasitas 25.000 orang juga masih belum tahu kapan terjadi. Tapi TUHAN YANG MEMULAI SEMUA INI DALAM HIDUPKU, KUTAHU DIA JUGA YANG AKAN MENYELESAIKANNYA DENGAN SEMPURNA SEPERTI RENCANANYA. He started it, And He will finish it completely for me. IT'S START AND IT WILL BE DONE.

Sekarang bagaimana dengan anda yang tengah membaca tulisanku?? Sebenarnya menuliskan hal ini dimuka umum bukanlah sesuatu yang mudah buatku, Aku gak ingin orang menganggapku aneh dan naive... Tapi malam ini aku tahu, ada orang-orang yang tengah menerima janji Tuhan yang besar, sedang menantikan Janji Tuhan yang besar, tetapi anda mulai takut dan mau berlari meninggalkan hal tersebut. KEMBALILAH!!!


JAFETO-trust-Its-start-and-it-will-be-done

Komentar dan masukkan anda sangat saya harapkan. Leave comment please for my post.. Thx a lot

Dapatkan Artikel saya langsung ke email anda, masukkan email anda :



TRANSLATE TO ENGLISH

5 comments:

marionette said...

kok kayaknya ribet yah
for me life is shit but life is miraculous

heehhhhehehehe

merry.cn said...

aku seneng dengan artikelmu yang ini fet.keren....... aku mau punya komitmen dan pegang janji Bapa seperti kamu. Doain ya ....... :)

Jafeto said...

@Marionette : Life not perfect of course, but thinkin Life is shit wont make us better rite??
Be Positive ^_^

@ Merry : Love to hear bout ur comment for sure, u're such a great blessing for me, Im supporting u Miss.Drama Queen hahahaha

Blank Blank said...

Tengkyu 'y buat postingannya..
Lagi belajar juga nech, tetap berserah ama Our Big JC ;)

Jafeto said...

@ Blank : Gampang sih enggak tapi pasti bisa... semangat ya jangan menyerah ^_^

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena