Destined To Be Great

Friday, July 11, 2008

Catatan Kecil - Ketika aku sendiri di ruang kantorku

THE ULTIMATE MEASURE OF A PERSON IS NOT WHERE THEY STAND IN MOMENTS OF COMFORT AND CONVINIENCE, BUT WHERE THEY STAND IN TIMES OF CHALLENGE AND CONTROVERSY

Waktu sudah menunjukkan jam 18:34, I have date today, tapi tetap saja aku belum bisa pulang. Well akhirnya aku bekerja ditempat yang baru, disini begitu sibuknya dengan banyak pekerjaan yang harus kulakukan. Sampai saat ini aku masih harus duduk ditempat dudukku dan mengerahkan kekuatan terbaikku untuk bisa menaklukkan semua yang sedang kuhadapi disini... Hemmmm memang hidup ini pertempuran, pertempuran yang terus berjuang untuk mengalahkan semua yang ingin menjatuhkan kita menjadi HANCUR atau at least AVERAGE... Thats why berjuang memberi yang terbaik adalah sebuah keharusan.
Actualy memperjuangkan sesuatu memang gak pernah mudah, tapi harus diakui tanpa perjuangan hiduppun tidak akan ada artinya. Bukankah tanpa tekanan pekerjaan, tugas-tugas yang banyak, sedikit konflik dengan orang-orang yang kita kasihi, makan malam bersama orang yang kita sayang, Intimate with God, hal itu yang membuat hidup kita memiliki sedikit lebih banyak arti. Karena kalo tidak sebenarnya kita gak lebih seperti binatang, yang hidup hanya untuk menjalani rutinitas... LAHIR, TUMBUH, MAKAN, MINUM, TIDUR, MENJADI TUA DAN AKHIRNYA MATI...
Tanpa sebuah nilai dari perjuangan untuk menggapai yang terbaik dalam hidup kita sesungguhnya hidup kita adalah sia-sia...
KARENA ITU SEKALIPUN HARI INI AKU CAPEK KARENA BARU TIDUR 5 JAM, PEKERJAAN YANG TIDAK BERHENTI DARI PAGI SAMPAI SEKARANG, MASALAH YANG DATANG SILIH BERGANTI, aku BANGGA, AKU ADALAH SEORANG PEJUANG YANG TANGGUH, PEJUANG YANG TIDAK PERNAH KENAL KATA MENYERAH DAN KALAH.
Seperti lagi yang sering dinyanyikan LEBIH DARI PEMENANG hahahahaha... So now I take a breath and smile and give thanks for this wonderfull life that God Give to me...

Thx u Lord karena membuat hidupku begitu berarti...

Jafeto

1 comments:

Anonymous said...

aku jg bbrp mlm ini cm tdr 2-4 jam... tapi aku sih abis hr selasa puji Tuhan bisa kembali normal... bisa bayar hutang2 tidurku! hahaha... doakan aku yaa... selasa sidang nih... moga2 dapet yang terbaik buatku... dpt A! hahaha... AMEN! Tiap waktu ada 2 sisi... nikmati aja kesibukan ini nanti pasti ada saatnya menikmati saat2 yang santai... hehehe... jalan yg menanjak mmg lbh cape... Gudlak! God Bless ^^

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena