Destined To Be Great

Saturday, June 21, 2008

Journey to Pacific Place

My story today will be tell you and give u an information about mall in jakarta. Honesly i like to "exist" from mall to mall, then i think "hei why i dont make it as a blog post" Coz i know it would be something that u can read and decide you to understand about mall in jakarta better, coz here a lot mal, supermall and many more... Yes this is what i know Jakarta... Jakarta... Ibu kota tercinta, yang orang bilang, sekejam-kejamnya ibu tiri tetap lebih kejam ibu kota hahahaha...

Well guys... Lets start our journey now...

ABout Pacific Place
Satu lagi mal di ibukota yang menawarkan tempat belanja kelas atas dengan apartemen mewah dan gedung untuk perkantoran hadir untuk para Rock Czar. Perbedaannya adalah mal yang satu ini tidak didesain melebar, melainkan menjulang tinggi keatas dimana Gedung Pacific Place One ini terdiri dari mal 8 lantai, lengkap dengan apartemen, gedung perkantoran, serta Hotel bintang lima.

Sebagai tambahan, Pacific Place juga menawarkan grand multifunction hall yang bisa menjadi tempat untuk pertunjukkan opera, konser, dan acara sosial lainnya. Terletak di jantung ibukota, tepatnya Sudirman Central Business District (SCBD), mal ini menawarkan butik brand ternama seperti Louis Vuitton, Bvlgari, sampai dengan Etro. Selain itu, mal ini juga dilengkapi dengan supermarket Kem-chicks dan Electronic City.

Pilihan untuk wisata kuliner di tempat ini juga cukup bervariasi, mulai dari yang khas
Indonesia, China, Jepang, sampai dengan Pacific Bay yang memiliki dua lantai dan menawarkan berbagai pilihan makanan beserta café dan lounge. Yang paling spesial dari tempat ini adalah Kidzania, sebuah replika kota kecil interaktif yang bisa berfungsi sebagai tempat bermain dan juga edukasi anak.

Blitz megaplex juga membuka cabang barunya di mal ini, dengan 8 studio mewah untuk para Rock Czar menonton film-film pilihan
[copied from rockczar]



Now about my journey hehehehe...
Dari mana mesti mulai ya??? Ok perjalanan hari ini dimulai dengan pergi bersama dua orang temen gw bernama Philip and Ardy, i'm trully glad bisa jalan bareng mereka dan gak terlalu banyak orang sehingga bisa menikmati perjalanan hari ini.

Philip and Ardy

Jam 4 sore kita berangkat dari Mall taman anggrek salah satu mall kebangaan kita bersama, karena hampir setiap hari jalannya ke sono ( maybe aku juga akan memuat mall tersebut juga kali untuk report journey berikutnya ^^ ) menggunakan taksi bluebird ( thx God its bluebird - sampe sekarang bluebird merupakan taksi yang sangat ok dan terpercaya, bagi yang belum tahu jakarta dengan baik, kalo naik taksi naeklah bluebird ato Ekpress ) dan kira-kira 20 menit kita sampe di Pacific Place.

Melihat bangunannya memang keren sekali. Tepat bersebelahan dengan BEJ, tempat aku sempet interview di microsoft dan belum dipanggil lagi sampai sekarang ( hiks TT ).
First Stop
Ok sampai mall yang pertama kali kulakukan adalah makaaaaaaaan di TaWan. Tawan adalah Restoran Chinese Food yang lezat, pokoknya masakan disini benar-benar enak. Coba aja makan ya kalo sempet,gak bakal mengecewakan. Hari ini aku makan nasi goreng ikan asin dan minum teh tawar.
About nasi goreng sih average ya, tapi aku suka sekali teh di restoran ini enak sekali.
[skor 7 from 10 - recomended restaurant]
--
Foto dulu di tawan hahahahah


Setelah makan kita jalan-jalan. Berhubung Pacific Place adalah tempat belanja highend maka pilihan paling bijaksana adalah windows shoping alias cuci mata alias liat-liat tidak beli hehehehe...

Lalu ritual kita semua kalo datang ke mall adalah mencari toilet dan meletakkan tanda di tempat tersebut, he i was here man ^^, maka kita segera mencari toilet dan sasaran kita adalah toilet di Blitz Megaplex di lantai 6. Bicara Blitz maka tidak lepas dari film, sex and the city sudah maen... aduh mesti segera cari temen buat nonton nih aahahahaha, lalu hulk - interest dengan manusia kekar warna hijau?? Not me lahhhh... -, indiana jones masih main juga.

Jafeto di toilet megaplex
Maaf foto diatas untuk yang berusia 18 tahun keatas
bagi yang belum jangan ditonton ya ^^


Setelah puas melepas dahaga maksudku melepas semua cairan itu, akhirnya kita mulai jalan lagi dan melihat semua keunikkan mall ini dibanding dengan tempat yang lain.

Konsep Kapal - sebagai tempat untuk duduk


salah satu view
From walkthrough P...

Interior dari cafe yang lain di lantai 5


Konsep kapal untuk sebagai tempat bagi pengunjung menikmati hidangan


Foto didepan mercusuar
romantis sekali datang dengan pasangan


Ardy and Jafe berfoto disitu ^^

Foto-foto diatas diambil disebuah tempat bernama Y and Y cafe. interiornya sungguh keren sekali. disini konsepnya kita makan tetapi ada kapal-kapal sebagai tempat untuk duduk. Keknya hanging out disini bakal menyenangkan sekali karena ditengah-tengah mall ada kapal layar, juga lengkap dengan mercusuarnya. Terus diatas mercusuar juga ada tempat untuk makan. Pergi bersama orang yang spesial ketempat tersebut bakal sangat romantis hahahahaha... Ok ada yang mau pergi bersamaku ??? Supaya romantis... oh iya sebagai informasi semua foto-foto tersebut adalah interior di lantai 5. desainnya sungguh menarik sekali.


Vinoteca - jual wine


Vinoteca - jual wine [2]

Vinoteca di lantai 4 juga menarik perhatian sekali, selama jalan di mall-mall jakarta, baru melihat tempat yang khusus menjual wine.


Piagio

Sebelah persis dari Vinoteca adalah counter yang menjual vespa. Gosh i remember my mom dengan vespa putih kebanggaannya dan disini dijual vespa-vespa baru. Interest to buy please visit this place. unik menurutku.


Samsung Counter


Sebelahnya lagi adalah Samsung Counter. Tempat display produk-produk terbaru samsung. berbicara produk, memang samsung telah menjadi kekuatan baru asal korea dalam hal digital gadget. Handphone, home theathre, Tv Plasma, Mp3 player lengkap pokoknya.


tidak usah takut tersesat perhatikan keterangan
diatas untuk tempat-tempat di PAcific Place


Setelah puas jalan-jalan akhirnya kita menikmati donat dan capucino di Dunkin Donnut. Donat coklat is the best hehehehe. Dan berakhirlah perjalananku hari ini di Pacific Place.

Dunkin - Cappucino ice ( padahal lagi batuk ) dan donut coklat ( Yummy )

Untuk yang mau jalan kesini, yang menyenangkan menurutku adalah konsep-konsep baru yang ada di mall ini, interior designnya. Belanja juga ok, tapi mesti tebal kantongnya. Overall this mall is a nice place to hanging out...

Selamat jalan-jalan

1 comments:

Elos Marsudi said...

keren kafe Y & Y nya yg ada kapal2ny

pengen kesana

baru pernah dgr
baru ya Pacific Place tuh

pengen2

keep on writing something like this
i love journey

heehe

© Jafeto, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena